Copa Amerika 2020 Terancam Batal

daftar

Apa yang perlu diketahui tentang Copa Amerika 2020 terancam di batalkan setelah penundaan yang cukup lama dan penarikan tuan rumah karena corona virus. Oleh karena itulah, turnamen Copa América di Amerika Selatan kontinental, yang semula dijadwalkan untuk musim panas 2020, telah ditunda.

Berdasarkan berita dari situs judi online bola tampaknya banyak pihak yang mengkhawatirkan bahwa turnamen copa America ini akan dibatalkan. Setelah sempat tertunda selama 12 bulan, banyak sekali muncul rumus kompetisi bola yang satu ini akan dibatalkan. Pembatalan inipun dikarenakan tuan rumah Kolombia dan juga Argentina posisinya di tangguhkan di CONMEBOL.

Lalu bagaimana dengan Copa America dan di mana kompetisi berlangsung? Pada artikel kali ini kami akan membahas secara lengkap mengenai turnamen sepak bola amerika ini, mulai dari kapan hingga tempat dilangsungkannya.

Kapan Copa America 2021 akan berlangsung?

copa amerika 2021

Copa América 2021 akan berlangsung pada 13 Juni dan akan berakhir pada 10 Juli 2021. Turnamen edisi ke-47 telah ditunda dari tanggal aslinya 12 Juni menjadi 12 Juli 2020. Tanggal dimulainya kembali mengikuti jejak Euro 2020, yang ditunda UEFA selama setahun. Olimpiade, yang dijadwalkan untuk musim panas 2020, juga telah ditunda selama satu tahun.

Di mana Copa America 2021 akan berlangsung?

tuan rumah turnaman sepak bola amerika 2021

Brasil sekarang akan menjadi tuan rumah Copa America 2021 setelah CONMEBOL memutuskan untuk menghapus Kolombia dan kemudian Argentina dari organisasi. ini awalnya akan berlangsung di sembilan lokasi di sembilan kota di Kolombia dan Argentina.

daftar

Namun, setelah protes anti-pemerintah yang sedang berlangsung, Kolombia telah dicabut haknya untuk menjadi tuan rumah Copa America, sementara hak tuan rumah Argentina telah ditangguhkan karena meningkatnya kasus Covid di negara itu.

Chili telah disebut-sebut sebagai negara tuan rumah alternatif yang mungkin dan tampaknya menjadi target yang paling mungkin jika turnamen tidak ditunda. Amerika Serikat juga disarankan sebagai lokasi yang memungkinkan.

Hanya 10 negara CONMEBOL yang akan saling berhadapan di turnamen Copa América musim panas ini, dengan negara tuan rumah Australia dan Qatar mundur. Tim dibagi menjadi dua grup yang terdiri dari lima, dengan empat terbaik maju ke perempat final.

Akankah Copa America 2021 Dibatalkan?

pemain bintang di copa amerika

CONMEBOL tidak akan membatalkan Copa America 2021, dengan Brasil dipilih sebagai negara tuan rumah alternatif. Keputusan untuk meninggalkan Argentina sebagai negara tuan rumah dibuat pada 30 Mei, dua minggu sebelum kompetisi dimulai pada 13 Juni, sehingga CONMEBOL hanya punya sedikit waktu untuk mencari pengganti.

Siapa Yang Memenangkan Copa America 2019?

Brasil adalah juara bertahan Amerika Selatan, Seleçao mengalahkan Peru 3-1 di final di kandang. Brazil memiliki performa dan juga tampil sangat baik pada Copa America 2019, sehingga tak mengherankan Brazil menjadi juara Copa America 2019.

Everton, Gabriel Jesus dan Richarlison mencetak gol untuk tuan rumah, sedangkan Guerrero mencetak gol lewat adu penalti pada menit ke-44. Everton adalah pencetak gol terbanyak turnamen dan Brasil telah memenangkan Copa America kesembilan mereka.